HIMBAUAN UMUM NASIONAL 1 MEI 2024

UNITED LIBERATION MOVEMENT FOR WEST PAPUA – ULMWP

DEPARTEMEN POLITIK


HIMBAUAN UMUM NASIONAL

NO: 001/SHU-01/A-1/ULMWP/DEPO-4/IV/2024


Salam Satu Hati, Satu Jiwa, satu Perlawanan!

Dalam rangka memperingati 61 tahun keberadaan Indonesia yang ilegal di West Papua, maka, United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) sebagai wadah koordinatif gerakan persatuan nasional Bangsa Papua menghimbau kepada seluruh gerakan perjuangan dan rakyat di seluruh Tanah Air dan di Luar Negeri West Papua untuk:

1. Segera mobilisasi umum di seluruh wilayah West Papua guna melakukan aksi nasional secara serentak pada 1 Mei 2024 di bawah bendera persatuan gerakan perjuangan atau United Liberation Movement for West Papua (ULMWP).

2. Aksi dapat dilakukan dalam bentuk apapun, baik dalam bentuk mimbar bebas, long march (aksi massa atau turun jalan), diskusi, dan lain-lain dengan menggunakan nama ULMWP atau nama front aksi lainnya.

3. Untuk gerakan dan diplomat West Papua di luar negeri segera lakukan konsolidasi untuk lakukan aksi menuju 1 Mei 2024.

4. Kepada seluruh rakyat West Papua di dalam negeri dan di luar negeri untuk dapat mengorganisir diri dan terlibat langsung dalam aksi yang direncanakan di seluruh West Papua dan di luar negeri.

5. ULMWP sebagai wadah koordinatif gerakan rakyat, siap bertanggung jawab penuh atas semua rangkaian aksi yang dilakukan dalam bentuk apa pun di hadapan kolonial Indonesia dan dunia Internasional.

Demikian himbauan aksi ini kami buat. Dengan penuh rasa hormat dan menghormati para pimpinan gerakan dan rakyat di seluruh tanah air West Papua dan di luar negeri, kami mengucapkan banyak terima kasih.


Jayapura 25 April 2024


DEPARTEMEN POLITIK ULMWP 


Mengetahui,

EKSEKUTIF COUNCIL ULMWP


JEFRY WENDA

Wakil Kepala Departemen


MARKUS HALUK

Sekretaris Eksekutif

Comments

Popular Posts